Sejak 30 tahun yang lalu, Ibu Nurbaeti mengidap Amelioblastoma Mixed Type Pro Op, Susp. Tu Paru. Awalnya ia hanya merasakan ada benjolan seperti biji jagung di bagian rahang. Seiring berjalannya waktu benjolan itu mulai membesar sehingga ibu Nurbaeti hanya bisa melakukan pemeriksaan di puskesmas karena terkendala biaya.

Di tahun 2010 akhirnya ia memberanikan diri untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit hingga harus dilakukan tindakan operasi dikarenakan tumor yg diderita sudah membesar, hingga operasi yang ke 5  ibu Nurbaeti belum kunjung sembuh, naasnya kini ibu mengidap benjolan di paru-parunya hingga ibu sering merasakan nyeri di dada.

Ibu Nurbaeti hanya Ibu rumah tangga yang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan berobatnya hanya bisa mengandalkan sang suami yang pekerjaannya sebagai buruh tani, upahnya tak seberapa dan 6 anak ibu yang sudah memiliki keluarga juga hanya hidup berkecukupan

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor
Donasi Sekarang